Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Facebook | privacy-policy | Contact Us
Home » » 7 Rahasia Terselubung Pria bagi Wanita

7 Rahasia Terselubung Pria bagi Wanita

Kamis, 05 Desember 2013

Anda mungkin telah lama menjalin hubungan dengan seorang pria. Dan Anda merasa bahwa diantara kalian satu sama lain saling terbuka dalam segala hal. Sepertinya hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Layaknya Anda, pria juga menyimpan rahasia-rahasia kecil yang mungkin Anda tidak mengetahuinya.

Entah itu pendapatnya tentang baju baru yang baru saja Anda belikan, ataupun perasaan khawatirnya terhadap bentuk tubuh. Agar Anda tidak salah tebak atau salah langkah lagi, berikut ini ada beberapa rahasia terselubung dari pria yang sebagian besar wanita tidak tahu, dilansir dari Merdeka.

1. Pria suka jika Anda membelikannya pakaian

Pria merasa begitu diperhatikan tiap kali Anda membelikannya pakaian baru. Meskipun terkadang pilihan Anda tidak sesuai dengan seleranya, dia akan tetap menghargai usaha Anda. Biasanya dia akan tetap membungkusnya dengan rapi di dalam lemari hanya untuk dilihat saja, bukan untuk dipakai.

2. Pria merasa bangga jika Anda dilirik orang lain

Pernahkah Anda merasa kesal ketika sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan dan mendapati seorang pria melirik Anda dengan wajah tertarik? Anda boleh saja kesal, namun ternyata hal ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi pasangan Anda. Suami atau pacar Anda akan merasa hebat karena berhasil mendapatkan Anda yang cantik jelita.

3. Pria ingin dibantu untuk urusan rumah

Pria memang senang jika dianggap kuat dan mampu mengatasi pekerjaan berat seperti, memasang bagian demi bagian lemari pakaian Anda. Namun sebetulnya para pria mengharapkan Anda membantunya.

4. Pria ingin menikmati kekalahan tim sepakbola favoritnya sendirian

Jika pasangan Anda adalah seorang penggemar sepakbola sejati, maka sebaiknya Anda memberi waktu sendiri untuknya tiap kali tim favoritnya kalah. Menurut pria, kekalahan tim sepakbola favorit bisa membuat mood menjadi buruk seharian.

5. Pria tidak suka wanita kurus

Jika Anda memang memiliki badan kurus secara alami, berhati-hatilah. Sebagian besar pria yang memiliki pasangan berbadan kurus diam-diam mendambakan wanita yang lebih berisi dengan lekuk pinggang yang bagus.

6. Pria bisa tahu gelagat Anda saat kesal

Biasanya, para wanita memang menyembunyikan perasaan kesal atau kecewa mereka pada pasangannya. Sebetulnya pria bisa mencium gelagat ini, namun mereka bingung harus berbuat apa karena tidak mampu menebak apa penyebabnya.

7. Pria juga khawatir dengan bentuk tubuh

Jangan Anda kira bahwa hanya Anda yang panik tiap kali Anda melihat lipatan lemak di perut saat berkaca. Ternyata, salah satu alasan pria menyukai posisi bercinta woman-on-top adalah karena saat berbaring, perutnya terlihat lebih datar dan tidak buncit.

Inilah 7 rahasia pria yang banyak wanita tidak menyadarinya. Semoga rahasia-rahasia pria yang diungkap di atas dapat membantu Anda.

1 Responses to " 7 Rahasia Terselubung Pria bagi Wanita "

Anonim mengatakan...
[reply]

7 Rahasia Terselubung Pria Bagi Wanita >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

7 Rahasia Terselubung Pria Bagi Wanita >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

7 Rahasia Terselubung Pria Bagi Wanita >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Poskan Komentar